Mita The Virgin, Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Jane Shalimar

Jakarta, Kabar duka meninggalnya artis Jane Shalimar binti Dicky Sadikin pada hari Minggu (4/7/2021) kemarin, membuat Mita The Virgin sedih bercampur kaget. Pasalnya, Mita dan Jane Shalimar sempat bekerjasama untuk sebuah projects bersama organisasi KNPI.

Lewat media sosial, Mita mengungkapkan kedekatan dirinya dengan almarhumah Jane ShaIimar. Mita menceritakan kalau pertemuan pertamanya dengan Jane sangat berkesan.




“Sedikit cerita dari aku tentang almarhumah Kakak Jane. Pertemuan kita yang pertama kakak, di situ kita ngebahas project yang akan kita jalanin. Kesan pertama kenal, kakak baik dan humble banget,” ungkap Mita di akun media sosial miliknya.

Diceritakan Mita, ketika sedang take vocal untuk project KNPI, ia merasa seru banget karena keduanya sering becanda.

“Tadinya kita sudah rencana matang ingin membuat Video Dokumenter untuk Jingle KNPI “Energy Of Harmony“, dan sekarang semua yg kita rencanakan gak bisa terwujud karena kakak sudah dipanggil Allah SWT,” tambah gitaris dan pencipta lagu-lagu The Virgin itu.

Mita mengucapkan selamat jalan kepada mendiang Jane Shalimar yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Sekali lagi bagi Mita, Jane adalah sosok yang baik.

“Singkat banget waktu buat aku untuk lebih kenal kakak, tapi pertemuan singkat itu akan menjadi memory baik yang abadi untuk aku. Terima kasih kakak untuk semua hal baik yang kakak kasih dengan begitu singkat. Semoga kakak tenang di sisi Allah SWT, Aamiin,” doa Mita untuk almarhumah Jane Shalimar. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments