Mita The Virgin Mulai Berani Pakai Bedak

Jakarta, Lewat tayangan Selebrita 7 yang ditayangkan Trans 7, pada Jumat (4/1/2018) Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin kini tampil lebih feminim. Dalam tayangan tersebut, rekannya di Black Champagne, DJ Citra Anidya atau Ncit, mencoba untuk membongkar isi tas Mita.

Awalnya Mitha sempat menolak saat tasnya dibongkar. Namun, ia akhirnya pasrah dan hanya melihat Ncit saat mengeluarkan barang-barang dari dalam tasnya. Tak disangka, dalam tas tersebut berisi peralatan make-up, mulai dari bedak, pensil alis, dan lipstik.

“Nih puas, puas, puas,” ungkap Mita sambil memperlihatkan lipstik warna merah yang dibawanya. Ncit yang berada di sebelahnya pun mengatakan bahwa kini Mita memang lebih memperhatikan penampilannya.

“Iya, dia sekarang ke mana-mana udah mulai pakai softlens, pakai alis, pakai lipstik. Lama dia dandan daripada aku,” ungkap Ncit.

“Aku mau pake bedak takut ketebelan. Dikit-dikit kan nutupin jerawat kan, bekas jerawat,” ujarnya sambil berkaca dan memakai bedak. Seperti apa ya Mita tampil feminim? NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com