Site icon diberitain.com

Mita The Virgin Minta Doa Kesembuhan untuk Ibunda Tercinta

Mita The Virgin Minta Doa Kesembuhan untuk Ibunda Tercinta

Mita The Virgin Minta Doa Kesembuhan untuk Ibunda Tercinta

Pasca meluncurkan single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” dan memasuki bulan suci Ramadan, Mita The Virgin disibukan dengan sang bunda yang tengah dirawat di rumah sakit.
Meski menjalani ibadah puasa, Mita harus bolak-balik ke rumah sakit untuk menjaga ibunya.

Bagi Mita, sosok ibu adalah figur yang amat berarti selama hidup dan berkarier hingga sesukses saat ini. Di bulan Ramadan tahun ini, Mita harus menjalankan ibadah puasa bersama sang bunda yang tengah sakit.

“Puasa tahun ini seperti biasa, gak ada perubahan yang berubah hanya tahun ini bolak balik rumah sakit karena lagi urus mamah sakit,” ungkap Mita, Senin (25/03/2024).

Kasih sayang Mita kepada ibunya Emmy Sofyana tentu sangat besar. Oleh karenanya, saat ibunya sakit, Mita memberikan perhatian khusus kepada wanita yang ia cintai itu.

Ia menyebut sekarang harus pintar-pintar membagi waktu untuk menyelesaikan beberapa lagu yang siap dirilis di album terbaru The Virgin.

“Sibuk urus mama aku juga sama sambil urusin lagu The Virgin albumnya sedikit lagi selesai. Sama ada beberapa event puasa saja tapi gak banyak. Semua waktu aku curahkan buat mama,” tambah Mita.

Beberapa acara bukber dengan Virginity pun yang biasanya diadakan Mita dan Dara untuk tahun ini ditiadakan. Mita berharap kepada para Virginity untuk mendoakan kesembuhan sang mama.

“Untuk rencana bukber tahun ini gak ada rencana nih. Karena aku sibuk bolak balik rumah sakit juga. Aku minta doakan mama segera sembuh ya,” harap gadis bernama Cameria Happy Paramitha itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version