Mita The Virgin Kesal dengan ‘Anak TikTok’. Ada Apa?

Jakarta, Mita The Virgin mengungkapkan kekesalannya kepada para remaja yang sering menggunakan aplikasi TikTok atau akrab dengan sebutan “Anak TikTok”.

Menurut Mita, belakangan ini di beranda aplikasi TikTok diramaikan dengan penggalan video klip single perdana The Virgin yang berjudul “Cinta Terlarang”.




Sayangnya, komentar “Anak TikTok” soal isi cerita lagu dan video klip tersebut dipahami secara keliru, bahkan cenderung negatif.

“Semula gue di-DM sama banyak Virginity (sebutan untuk penggemar setia The Virgin). Mereka nggak terima karya idolanya disalah artikan sama generasi TikTok,” ungkap Mita kepada NAGASWARA News, Kamis (4/2/2021).

Oleh karena itu, Mita memutuskan untuk membuat konten yang kemudian diupload ke akun YouTubenya, Mimit TV.

Dalam konten yang diupload Kamis (4/2/2021) itu, Mita blak-blakan soal apa sebenarnya isi video klip “Cinta Terlarang”.

“Video klip ‘Cinta Terlarang’ disalah artikan alur ceritanya. Gue sebagai yang punya lagu dan talent di video klip itu, pengen klarifikasi dan mengajarkan sesuatu kepada generasi TikTok supaya menggunakan sosmed secara bijak,” terang pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu.

Dalam satu scene video klip “Cinta Terlarang”, Mita digambarkan secara tak sengaja memergoki Dara yang tengah dipeluk oleh kakak iparnya (diperankan oleh aktor Marcelino Lefrandt).

Wajah terkejut Mita melihat kedekatan Dara dan kakak iparnya dalam video klip itu, malah ditafsirkan sebagai orang yang tengah terbakar api cemburu.

“Pandangan seorang Mita di situ dinggap gue jealouse. Padahal nggak, Bro. Itu ceritanya sebagai teman, lo ngegeb-in teman lo pelukan sama kakak ipar. Gimana tuh? Dan sebenarnya inti ceritanya itu,” papar Mita.

Mita melanjutkan, baik lirik maupun video klip lagu itu menceritakan tentang sebuah hubungan terlarang antara seorang adik ipar dan kakak iparnya.

“Kedekatan tokoh Dara dan kakak ipar yang diperankan Marcelino Lefrandt itu yang dimaksud cinta terlarang dalam video klip itu,” jelasnya.

Single “Cinta Terlarang” yang masuk dalam album kompilasi berjudul “New Beginning 09” yang rilis bulan Februari 2009. Lagu ini mengangkat nama The Virgin sebagai duo baru yang sangat menjajikan di saat itu.

“Banyak yang komnen di video klip yang usianya sudah 12 tahun itu. Lo liat video klip beradasarkan asumsi lo sendiri. Lo asal ngomong aja, asal nyebarin aja nggak tau isinya apa. Nakal lo, ya,” ketus Mita yang mengaku menciptakan lagu tersebut saat duduk di bangku SMA. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments