Site icon diberitain.com

Mita The Virgin Kangen Jalan-jalan ke Tokyo Disneyland

Mita The Virgin Kangen Jalan-jalan ke Tokyo Disneyland

Mita The Virgin Kangen Jalan-jalan ke Tokyo Disneyland

Jakarta, Masa pandemi Covid-19 belum usai. Saat berpergian ke luar negeri pun harus memenuhi banyak syarat protokol kesehatan.
Meski sudah banyak tempat wisata yang dibuka, pembatasan pengunjung masih tetap berlaku. Mita The Virgin adalah salah satu artis yang kangen mengunjungi tempat wisata.

Selama masa pandemi ini, Mita ingin sekali mengulang kembali berkunjung ke taman rekreasi Tokyo Disneyland. Oleh karena itu, ia berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Foto waktu liburan ke Disneyland Jepang. Zaman koped belum menyerang. Mau liburan kemana kalian kalo udah kelar pandemi??,” sebut Mita The Virgin di Instagramnya sambil memposting foto saat dirinya berada di Tokyo Disneyland.

Satu tahun lebih sudah pandemi berlangsung di dunia. Selama itu pula Mita tidak merasakan berwisata ke tempat-tempat yang ia impikan. Dari postingan di media sosial miliknya, Mita terlihat sangat rindu sekali berwisata.

“Edisi kangen jalan jalan. Sekarang cuma bisa jalan di tempat aja. Gak minggat-minggat juga soalnya si coronying. Entah sampai kapan, hanya Tuhan yang tahu. Mari berdoa sama-sama. Supaya cepat baik lagi keadaan bumi ini dan dijauh kan dari orang-orang laknat yang membuat kopid makin lama kelar. Yukk Aamiin kan yukkk .. AMINNNNNN ,” ujar teman duet Dara di grup The Virgin itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version