Site icon diberitain.com

Mita The Virgin Jadi Tempat Curhat Virginity

Mita The Virgin Jadi Tempat Curhat Virginity

Mita The Virgin Jadi Tempat Curhat Virginity

Jakarta, Hampir 14 tahun berkarya bersama The Virgin, membuat Mita dan Dara menjadi sangat dekat dengan para fans mereka yang akrab disapa Virginity. Tak hanya akrab saat bertemu, para Virginity pun kerap curhat kepada Mita maupun Dara.

“Mereka (Virginity) yang setia dengan kita selalu konsisten menyapa baik saat kopdar maupun saat online. Apalagi belakangan ini kita jarang ketemu langsung alias banyak lewat online. Rasanya udah kangen mau ketemu langsung saat off air lagi,” ungkap Mita The Virgin saat kepada NAGASWARA News, Senin (14/3/2022).

Menurut Mita, hal paling utama bagi dirinya dan Dara adalah The Virgin tetap dijalur berkarya. Pasalnya, para Virginity sangat mengikuti perkembangan karya-karya dup cewek yang meroket lewat lagu “Cinta Terlarang” itu.

“Kita tampil selalu No sensasi .. No gimmick .. Karena itulah mereka setia .. Mungkin beberapa banyak yang ninggalin atau jadi haters disaat kita punya project masing-masing. Tapi beberapa juga ada yang balik support lagi pas tau kita tetap berkaya bareng di The Virgin,” lanjut Mita.

Mita mengaku, banyak Virginity yang minta saran, atau sekadar iningin berbagi pengalaman pribadi dengan dirinya. Mereka juga setia mengikuti live streaming Mita dan request lagu.

“Turun naik karir kita, mereka tetap setia.. Karena kita juga setia berkarya untuk mereka. Dalam waktu dekat aku akan merilis single sebagai hadiah buat para Virginity. Lagunya sepertia apa aku lagu buat dulu. Kita tunggu single baru aku ya,” tutup pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version