Mita The Virgin, Dara Itu Partner Terbaik

Jakarta, Membangun dan merawat sebuah grup musik bukan hal yang mudah. Apalagi jika perjalanan grup tersebut sudah akan mencapi usia 12 tahun.

Hal itulah yang dirasakan Mita, salah satu personel duo The Virgin. Lewat akun Instagramnya, Mita menuliskan perasaannya selama bekerjasama dengan Dara di The Virgin.

Pemilik nama Cameria Happy Paramita itu menyebut Dara sebagai partner bermusik terbaik. Sebagai vokalis di The Virgin, Dara di mata Mita adalah sosok profesional, bawel, sekaligus baik hati.

“Partner terbaik yang pernah saya punya seumur hidup. Vokalis aing yang dewasa, bijaksana, kocak, lucu, bawel, profesional dalam bekerja, julid tapi baik hati, kalau ngomong blak-blakan dan nggak munafik,” tulis Mita di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (1/9/2020).

Saat ini, Mita memang jarang bertemu sehari-hari dengan Dara. Pasalnya, sejak beberapa tahun terakhir, Dara memutuskan menetap dan membuka usaha di Bali.

Namun demikian, duo The Virgin yang mereka bangun sejak tahun 2009, tetap eksis. Pada bulan Meret 2020 yang lalu, keduanya merilis single terbaru The Virgin berjudul “Sampai Nanti”.

Selama hampir 12 tahun bersama, Mita tidak melihat karakter Dara berubah. Oleh karena itu, selain sebagai rekan kerja, pencipta lagu “Cinta Terlarang” yang mengangkat nama The Virgin itu sudah menganggap Dara sebagai adiknya.

“Tetap jadi Neng yang dari dulu ngga berubah. Adik, sahabat, keluarga, partner kerja yang selalu bisa jaga profesionalitasnya. Karena itulah The Virgin bisa bertahan selama hampir 12 tahun ini,” tambah Mita yang selalu berharap dapat terus kompak bersama Dara. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com