Mita The Virgin Coba-coba Ngelawak

Jakarta, Cameria Happy Pramita atau yang lebih populer dengan nama Mita The Virgin kini tengah mendalami peran komedi alias ngelawak. Pasalnya personil The Virgin dan Black Champagne ini kini kerap tampil dalam program Trans TV, VLOGGERS. Mita mengakui hal itu dilakukan untuk tetap menghargai para penggemarnya yang terus memintanya tampil di layar kaca. Mitha pun cukup menikmati profesi barunya sekarang ini.

“Ini dunia baru yang lagi aku tekuni, ngelawak, walaupun jadi diri sendiri tapi konsepnya kan lawak jadi kayak ada surprise gitu jadi fans tuh seneng,” kata Mita.

The Virgin identik dengan Mita dan Dara. Tak heran, saat Mita dan Dara sibuk dengan proyek masing-masing banyak penggemar yang merasa kehilangan dan merindukan Mitha dan Dara tampil bersama. Soal ini, Mita The Virgin meminta pengertian penggemar.

“Jadi sekarang mereka udah lebih nerima kalau Mita itu nggak harus sama Dara terus, jadi mereka udah lebih nerima dan sekarang udah ada project sendiri mereka lebih senang lagi, lebih excited lagi,” ujar Mita. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com