Mita The Virgin Cari Jodoh. Ada yang Mau?

Jakarta, Mita The Virgin tengah mencari jodoh. Pelantun single “Dari Hati” itu mengaku membuka diri untuk seseorang yang mau menerima dia apa adanya. Kalau oke, Mita siap menjalani ta’aruf menuju ke jenjang yang lebih serius.

Hal tersebut diposting Mita The Virgin di akun Instagramnya @mitathevirgin pada Selasa (15/9/2020). Postingan musisi bernama lengkap Cameria Happy Paramita itu tentu saja mendapat respon beragam dari para penggemarnya.




“Lagi nunggu yang mau Ta’aruf dan nerima apa adanya. Ada yang mau ga? Wkwkwkwkwk,” tulis Mita melengkapi postingan foto dirinya seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya, Kamis (17/9/2020).

Tidak sedikit penggemar Mita yang kemudian mendoakan agar idolanya itu segera mendapatkan jodoh. Mereka meyakini, sosok seperti Mita akan mudah mencari jodoh jika mau. Bahkan, ada di antara netizen yang menawarkan diri menjadi calon jodoh untuk Mita.

“Banyak pastinya, Ka. Semoga dapat yang sholeh, bisa membimbing ke jalan-Nya.Yang terbaik-lah pokoknya. Semoga disegerakan,” tulis akun @putrivmrz.

“Aminnn. Semoga cepat dapet calon imam yang nerima Kak Mita apa ada, ya. Bukan karena ada apanya,” tambah akun @cumil_97.

Namun, sebaliknya, ada netizen yang terkesan penasaran dan mempertanyakan keseriusan gitaris tomboy itu mencari jodoh.

“Serius..?,” tanya akun @mangovay.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab Mita, “@mangonvay cariin, Pan. Bule-Arab, wkwakwakwak.”

Sejak memperkenalkan duo The Virgin bersama rekannya Dara di tahun 2008, Mita memang tidak pernaha terlihat menjalin hubungan asmara dengan lelaki. Namun, kreativitas perempuan berusia 34 tahun itu di dunia musik tercatat panjang.

Selain bersama The Virgin, Mita dikenal sebagai gitaris dan backing vokal untuk grup rock besutan Ahmad Dhani, T.R.I.A.D. Ia juga membentuk duo DJ Black Champagne bersama Citra Anindya, termasuk menjalani project solonya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com