Site icon diberitain.com

Mita The Virgin Bangga Penampilan Tomboy Tapi Menawan

Mita The Virgin Bangga Penampilan Tomboy Tapi Menawan

Mita The Virgin Bangga Penampilan Tomboy Tapi Menawan

Jakarta, Cameria Happy Pramita alias Mita The Virgin, dikenal dengan ciri khas gaya dan penampilannya yang tomboy.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Mitha mengaku bangga dengan ciri khas tersebut. Ia juga menyinggung soal penampilannnya yang kekinian.

“Apa yang salah dgn fisik ‘TOMBOY’?? Gue bangga karena gue bisa jadi diri sendiri sambil nunggu calon yang bisa nerima gue apa adanya..” tulis Mitha, baru-baru ini.

“Kalo ada yang mau ya bukan karena gue ‘ADA APA NYA’ tapi karena ‘GUE APA ADANYA’, ngapain maksain berubah tp ga bikin hidup lo NYAMAN?” tambah rekan duet Dara The Virgin ini.

Personel duo The Virgin ini ogah mendengarkan opini miring orang lain tentang gaya tomboy-nya. Mitha menilai mereka tak punya dasar alasan yang jelas saat mencibir gaya tomboy.

“Gue sih OGAH..MEREKA YANG KOMEN GA BIAYAIN HIDUP LO KAN?? Orang bilang penampilan gue kaya ‘LAKI’, WOIII Laki mah ada JENGGOT, ada JAKUN, Solat pake SARUNG ama PECI..” sambung Mita.

“Alhamdulillah gue solat masih pake Mukenah, gue ga numbuhin JENGGOT, ga numbuhin JAKUN, ga SUNTIK HORMON, ga OPERASI KELAMIN.”

“Dari mana LAKI nya?? Karena apa?? Karena pake baju ama clana dan ga pke rok?? Atau karena rambut pendek?? POLWAN, ATLET, PENGACARA temen-temen gw juga ada yang pendek rambut nya, tapi kan mereka tetap cewe, GA PUNYA JAKUN AMA KUMIS..” lanjut Mita.

Mita juga menyayangkan netizen yang seringkali menonton konten viral, tanpa mempedulikan prestasi yang diraih public figure.

Sebelumnya Mita mengungkap kesiapan untuk nikah ta’aruf. Penyanyi 35 tahun ini membeberkan soal kriteria calon pendamping hidupnya.

Selain mendambakan pria macho, Mita ingin pasangannya adalah sosok yang bertanggung jawab. Kendati demikian, Mita mengaku bukan tipe wanita yang mementingkan fisik.

“Kalau Mita sih dari segi fisik yang pasti lebih macho dari aku,” ungkapnya. “Karena kan aku tomboi. Terus seagama, bertanggung jawab. Kalau fisik mah relatif,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version