Mita Siapkan Single Baru ke-4 Bareng Black Champagne

Jakarta, Apa pun yang terjadi, berkarya jalan terus. Itu nampaknya prinsip yang tengah dijalankan musisi wanita bernama Cameria Happy Paramita atau akrab disapa Mita The Virgin.

Setelah merilis single dengan The Virgin, kali ini Mita juga tengah mempersiapkan single baru dengan teman duet lainnya yaitu DJ Citra, dimana keduanya tergabung dalam duo Black Champagne.




“Aku ngasih demo ke Pak Rahayu (CEO NAGASWARA), dan Alhamdulillah diterima untuk single baru Black Champagne. Masih tema musik- musik electronik karena kan genre Black Champagne konsep nya memang Duo DJ. Cuma pasti lagu nya ada unsur-unsur gitarnya juga karena aku kan gitaris,” ungkap Mita saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (4/6/2021).

Menurut Mita, single tersebut masih dalam proses pembuatan. Untuk lirik lagunya sendiri, cerita single ini tidak jauh-jauh dari seputar cerita cinta. Cuma liriknya agak sedikit nakal. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya.

“Saat ini kita mau rekaman single ini. Rencana ini single spesial untuk ultah Black Champagne ke-4 pada 13 Juli mendatang. Kebetulan singlenya yang ke- 4. Alhamdulillah masih dipercaya berkarya, tiap tahun kita dipercaya Pak Rahayu merilis single baru,” lanjut Mita.

Ketika ditanya bagaimana mengatur waktu antara The Virgin dan Black Champagne. Mita mengaku sudah membuat kesepakatan antara Dara dan Citra. Apalagi antara The Virgin dan Black Champagne adalah dua jenis musik dengan genre berbeda.

“Aku profesional pokoknya dalam bagi waktu dan bagi lagu untuk semua project aku. Terima kasih untuk semua yang sudah dukung karya-karya aku. Kita tunggu saja tanggal main single terbaru Black Champagne di ultahnya yang ke-4,” pungkas Mita yang berharap dunia musik tanah air kembali normal dan pandemi Covid-19 segera berakhir. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments