Site icon diberitain.com

Mita Senang Black Champagne Manggung Lagi

Mita Senang Black Champagne Manggung Lagi

Mita Senang Black Champagne Manggung Lagi

Jakarta, Sosok Mita sebagai seorang musisi tidak dapat dilepaskan dari musik rock. Apalagi, apresiasi dan penghargaan atas kiprah personil The Virgin dan T.R.I.A.D itu di ranah musik cadas terbilang banyak.

Salah satunya, Mita pernah meraih gelar “Pemain Gitar Paling Ngetop” versi “SCTV Music Awards” 2013. Namun, kecintaan Mita pada musik-musik keras, ternyata tidak membatasi dirinya untuk mengksplorasi jenis musik lain.

Terakhir, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita membentuk grup Black Champagne bersama DJ Citra. Mereka sudah merilis empat single. “Tangguh” menjadi single terbaru yang dirilis Mita dan DJ Citra di Black Champagne.

“Alhamdulillah masih ada job yang ga reschedule krn kopid .. Alhamdulillah walaupun project Dj saya kadang dipandang sebelah mata, tp belakangan ini project Dj yang lagi byk ngasih rejeki .. Itulah knp setiap project hrs total ” ungkap Mita lewat akun Instagramnya @mitathevirgin seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (8/2/2022).

Mita merasa senang, industri musik mulai berdenyut kembali. Meski tidak dapat dipungkiri, belakangan, grafik pertambahan Covid-19 jenis Omicron kembali menanjak.

Rabu (9/2/2022), Black Champagne akan tampil di Liquid Club Jogja. Mita berharap agar penggemar Black Champagne tetap hadir dengan mentaati prokes.

“See u Jogya .. Semoga lancar ga ada halangan sampe hari H .. Yg dtg ke lokasi prokes semua ya gaiss.. Biar ga ada alasan nyari2 kesalahan di acara walaupun kdg yg diatas jg ga ngasih contoh baik ttp bikin kerumunan .. Tp jgn di tiru krn itu cuma antusias warga yg sangat tinggi .. Rakyat yg bae mah harus nurut dan taat prokes .. YAAA GA????” ujar Mita. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version