Site icon diberitain.com

Mita Lebih Galau di “Dari Hati”

Mita Lebih Galau di Dari Hati

Mita Lebih Galau di Dari Hati

Jakarta, Karya Solo Mita The Virgin, “Dari Hati”, ternyata cukup mengejutkan pemerhati karya penyanyi yang juga gitaris itu. Karakter Mita yang rocker di The Virgin ataupun The Rock, dianggap tidak diadaptasi oleh Mita dalam wujud karir solonya. Bahkan, aksi nyanyi dalam kiprah solo Mita mendapat reaksi beragam dari pendengar “Dari Hati”.

“Banyak yang kaget saat dengar Mita bawakan ‘Dari Hati‘. Banyak komentar Mita Rocker luarnya aja dalamnya galau. Bahkan ada juga yang kaget dengar Mita nyanyi kayak cewek galau ngga kayak Rocker gimana gitu,” ucap Mita di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kiprah Mita di industri musik yang beragam format merupakan wujud dari harapan dirinya berkarir. Mengaku ingin dikenal dengan banyak karya dibandingkan banyak sensasi menjadi motivasi Mita berkiprah dalam industri musik.

“Meskipun banyak bentuk tapi dari satu project ke project lainnya beda konsep. Mita Solo seterusnya akan seperti dari hati. Full akustik, minimalis dan lagunya galau. Beda dengan project Mita di The Virgin ataupun Black Champagne,” pungkas Mita. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mita, baca disini

Exit mobile version