Mita Black Champagne Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

diberitain.com – Jakarta, Setelah bulan Ramadan tahun lalu heboh dengan penampilannya berhijab, di bulan suci Ramadan tahun ini Mita Black Champagne menjalankan ibadah puasa dengan doa dan pengharapan serta semangat berkarir. Hal ini ia ucapkan dalam akun instagram pribadinya.

“Tuhan Mengabulkan Doa kita dengan 3 cara .. 1. Dia memberi apa yang kita mau .. 2. Dia berkata tidak dan memberimu yang lebih baik .. 3. Dia berkata tunggu .. Dan akan memberikan yang terbaik .. Tetap semangat bekerja keras apapun pekerjaanmu .. Lakukan yang terbaik untuk hidupmu dan orang orang tersayang .. Happy Fasting, ” ungkap Mita di akun instagramnya.

Pada tahun lalu penampilan Mita mengenakan hijab menjadi pembicaraan warga net. Biasanya tampil tomboy mengenakan kaos dan celana panjang tiba-tiba Mita memakai hijab. Para netizen pun berbondong-bondong memberikan pujian padanya. Mayoritas mengungkapkan bahwa Mita tampak cantik dengan hijab. Tak sedikit juga yang mendoakan agar ia bisa mengenakan hijab seterusnya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Maaf lahir batin ..#EdisiRamadhan,” tulis Mita ketika itu. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Mita Black Champagne, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com