Mita Black Champagne dan Yogi RPH Saling Puji

diberitain.com – Jakarta, Mita ex The Virgin yang kini membentuk duo Black Champagne saling memuji dengan Yogi RPH. Pasalnya, lagu “Bhinneka Tunggal Ika” ciptaan Mita dipoles Yogi menjadi lebih menarik. Sebaliknya, Yogi yang lagi naik daun berkat lagu “Lagi Syantik” justru mengaku lagu Mita sudah bagus.

“Sebenarnya, musik Trap di lagu ‘Bhinneka Tunggal Ika’ sudah bagus. Justru yang susah itu, merubah Trap ke dalam genre musik Rap dan Etnik Jawa,” terang Yogie, kepada NAGASWARA News, Selasa (7/8/2018).

Mita merasa puas karena tidak sampai tiga hari Yogie RPH mampu menyelesaikan proses pengalihan wujud materi musik tersebut.

“Tapi Alhamdulillah, ngga sampai tiga hari mas Yogie dapat membuat musik DJ ke etnik Rap Jawa yang sesuai aku mau,” ujar Mita, didampingi Yogie, Jaya, dan Oyong.

Menurut Yogi, setahun lalu, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna sudah menyetujui project Black Champagne featuring RPH di lagu ini. Namun, belakangan, beberapa artis lain ikut dilibatkan dalam project tersebut. Total ada 7 artis yang menyanyikan lagu “Bhinneka Tunggal Ika”.

“Lebih banggalah lagi, di kala nama Mas Yogie lagi bersinar. Sekarang malah dijalani dengan kolaborasi bersama artis artis besar NAGASWARA lainnya,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share Yah

Comments

comments