Mita Black Champagne Bersyukur Masih Dipercaya untuk Berkarya

Jakarta, Peluncuran single “Kekasih Selamanya” milik Black Champagne, dianggap spesial oleh salah satu personil duo itu, Mita The Virgin. Pasalnya, ia mengaku masih diberi kepercayaan oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk terus berkarya.

Mita memaparkan, bahwa ini adalah project bersama FDJ Citra yang ia ajukan kepada bos NAGASWARA itu. Lagu ini berbeda dari dua single terdahulu yang sudah dirilis Black Champagne.

“Aku bersyukur karena Pak Rahayu masih percaya dan menerima project aku sama DJ Citra. Di lagu ini, ada beda dengan single sebelumnya, karena ada nuansa bucin, budak cinta,” ungkap Mita, di depan awak Media yang hadir di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Aldo Sianturi yang menjadi moderator acara peluncuran New Vibes Of Pop ini melontarkan pertanyaan kepada Mita. Ketika menggarap Single “Kekasih Selamanya” ini, seperti apa prosesnya?

“Cuma bikin lagu, ngobrol sama DJ Citra, dan ada musik director yang membantu, lalu netizen sedikit protes kemarin terlalu elektronik banget, bikin dong lagu Black Champagne yang agak melow, jadi lahirnya lagu ini,” jelas Mita.

Selain mengandung unsur kasih sayang yang begitu kental, single “Kekasih Selamanya“, membuat Citra sebagai Female Disc Jockey memberikan kesan pop ‘banget’ di lagu ini.

“Lagunya kayak pop elektronik, jangan hilangin unsur drum, kita ini menggabungin DJ dan music gitar dengan kemasan yang sangat cantik,” tambah Mita.

Lalu Aldo kembali bertanya, apa langkah yang paling penting dari Black Champagne agar bisa maju terus?

“Kita terbentuk di tahun 2017, berkat CEO NAGASWARA Pak Rahayu Kertawiguna, selama Miha sama Citra dipercaya sama Bapak, selama itu pula kami tidak akan berhenti berkarya,” tegasnya.

Sementara, Rahayu Kertwiguna sendiri memberikan nasihatnya agar Black Champagne dalam menbuat lagu tidak bergeser jauh seperti lagu yang mereka rilis sekarang.

“Mita berawal dari The Virgin, maksud saya untuk mengarahkan mereka, semoga tidak lari terlalu jauh dari genre masing-masing, dan seperti musik yang kira rilis hari ini,” tutur Rahayu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com