Mimpi Jadi Nyata, Sekarang Susi Ngapak Punya Rumah Gedong

Jakarta, Setiap orang tentu punya impian untuk hidup lebih baik. Hal tersebut juga jadi impian pedangdut asal Banyumas, Jawa Tengah, Susi Ngapak. Sejak kecil, Susi menyebut sudah bekerja keras untuk membantu ekonomi keluarganya.

Setelah terjun menjadi penyanyi profesional, Susi berhasil membangun sebuah rumah yang layak bagi kedua orang tuanya. Ia menyebut keberadaan rumah di desa Paningkaban, Gumelar, Banyumas itu sebagai perjalanan panjang mimpi yang menjadi nyata.

Susi memposting tampilan rumah barunya itu lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (30/1/2020).

Pada caption-nya, pelantun single “Suket Teki” itu mengungkapkan bahwa dirinya pernah dibuly karena memiliki rumah yang jelek.

“Dulu sering di buly. Katanya, SUSI UMAHMU KAYA KANDANG WEDUS (kandang Kambing). Tp mmg bener dulu rumahku dndingnya pakai tabag(anyaman bambu). Lantai tanah..kamar pun tak punya.. hanya di seket sama kain.. pokoknya kalo ada angin gede brasa mau roboh..Apalagi kalo hujan angin.. Sudah tdk bsa di bayangkan,” tulis Susi yang sempat berlaga dalam ajang Bintang Pantura 3 Indosiar itu.

Oleh karena selalu dihina, Susi bermimpi untuk memiliki rumah yang lebih layak ditinggali. Kenyataannya, rumah lama milik orang tuanya itu memang pernah ikut roboh akibat bencana tanah longsor pada bulan Maret 2019 yang lalu. Susi mengaku bekerja keras untuk meraih mimpinya punya rumah bagus.

“Inyong sllu bermimpi pgn punya rumah yg pakai kramik..lampunya gede..nggak bocor.. Trnyata usaha tak menghianati hasil. Saya pun saat ini bukan apa2 dan bukan siapa2 setidaknya saya bersyukur kepada Allah dg ridho org tua dan kerja keras bisa membuahkan hasil,” lanjutnya.

Susi juga menegaskan ia tak bermaksud riya lewat postingan tersebut. Ia hanya ingin memberi motivasi, bahwa anak orang miskin juga bisa keluar dari kesulitan hidup jika ingin berusaha sungguh-sungguh. Jangan takut untuk mengejar mimpi sesuai kemampuan masing-masing.

“Maaph bukan sedang ria..tp hanya sedikit motivasi saja buat kalian.. kejarlah mimpimu.. sesuai bakat dan kmampuanmu.. Tekun, jujur dan opitmis,” imbuh penyanyi 27 tahun yang bernama asli Lies Susanti itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com