Site icon diberitain.com

Mimie Fhara, Ujung-ujungnya Dangdut

Mimie Fhara, Ujung-ujungnya Dangdut

Mimie Fhara, Ujung-ujungnya Dangdut

Jakarta, Penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, Mimie Fhara, sudah akan merilis single ketiganya dalam waktu dekat. Lewat single terbarunya itu, Mimie Fhara akan kembali kepada konsep mellow seperti single perdananya, “Hatiku Terluka”.

“Lagunya mellow seakan pop, tapi ujung-ujungnya dangdut,” ucap Mimie Fhara kepada NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip single barunya kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022).

Penggarapan visual single karya Jaya Shalwa itu, disesuaikan dengan konsep lagunya yang mellow. Pure dangdut digambarkan lewat konsep story di video klipnya. Ini berbeda saat Mimi Fhara menggarap video klip single keduanya, “Bucin” yang kental dengan musik dancedhut.

“Ada model yang mengisahkan aku penyanyinya sudah lelah berjuang untuk cinta kita berdua. Kenapa aku saja yang terus berusaha sedangkan kekasihnya seperti tidak peduli,” ucap Mimie Fhara.

Nama Mimi Fhara sendiri cukup terangkat saat merilis single “Bucin” dua tahun yang lalu. Penonton video klip lagu itu di YouTube bahkan sudah mendekati angka 2 juta.

Namun, penyanyi yang juga dikenal sebagai sinden itu punya alasan sendiri kenapa kembali memilih dangdut mellow atau dangdut klasik.

“Dari dulu ingin punya karya pure dangdut klasik. Lebih kalem dan lebih dewasa aja dalam berkarya,” ujar pemilik nama asli Apni Irhasani itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version