Site icon diberitain.com

Mimie Fhara Sayur Asem Jadi Menu Favorit

Mimie Fhara Sayur Asem Jadi Menu Favorit

Mimie Fhara Sayur Asem Jadi Menu Favorit

Jakarta, Sebagai orang Sunda, penyanyi single “Bucin” sangat menyukai yang namanya sayur sebagai menu makanan favoritnya. Menurutnya, setiap pulang ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat, menu sayur asem buatan mamanya menjadi makanan yang sangat ia sukai.

“Kalau kemana-mana apalagi pulang kampung, menu favorit aku sayur asem sambel sama ikan asin. Ada tiga makanan ini nikmat sekali makannya,” ungkap Mimie Fhara saat ditemui NAGASWARA News, di rumah makan Ampera di kawasan jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (7/10/2021) kemarin.

Menurut Mimie, sayur asem buatan mamanya adalah makanan paling nikmat sedunia. Bahkan resep sayur asem dari mama yang ia dapat turun menurut sudah bisa ia masak sendiri.

“Aku udah bisa masak sayur asem kaya mama. Meski rasanya masih nikmatan punya mama, sayur asem buatan sendiri bisa jadi obat kangen kalau pulang kampung,” lanjut penyanyi yang juga piawai nyinden tembang sunda ini.

“Sayur asem buatan Mimie isinya ada labu, daun melinjo, kacang panjang, kacang, jagung dan dengan bumbu ada terasinya biar sedap. Pokoknya kalau mau makan bareng sama Mimie harus ada sayur asemnya ya,” tutup Mimie Fhara. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version