Mimie Fhara, Nyanyi Sambil Ngikutin Webinar PAPPRI

Jakarta, Pedangdut cantik Mimie Fhara adalah salah satu artis yang tampil menghibur dalam acara webinar “Merilis Karya Musik di Era Digital” yang diadakan PAPPRI di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12 /9/2021).

Selama acara webinar berlangsung, penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 14 Agustus 1998 itu terlihat tekun menyimak dialog para narasumber yang tampil. Ia mengaku banyak mendapat ilmu terkait bisnis musik lewat acara tersebut.




“Senang bisa mengisi acara webinar PAPPRI hari ini. Selain menambah wawasan, juga senang bisa menghibur para peserta meeting zoom,” ungkap Mimie Fhara kepada NAGASWARA News, Minggu (12/9/2021).

Dalam acara webinar itu, CEO NAGASWARA Rahayu Kertwiguna tampil sebagai salah satu pembicara. Mimie Fhara mengaku bangga melihat pemahaman bosnya di NAGASWARA terkait seluk beluk merilis karya musik di jaman digital sekarang.

Di NAGASWARA, penyanyi yang dulu dikenal sebagai pesinden itu sudah merilis dua single, yakni “Hatiku Terluka” dan “Bucin”. Saat ini, penyanyi berkulit putih itu tengah mempersiapkan single ketiganya.

“Saat ini Mimie sedang mempersiapkan single terbaru. Namun, single ketiga ini masih dalam proses penggarapan. Kita tunggu saja sampai single ini dirilis nantinya,” tutur penyanyi bernama lengkap Apri Irhasani itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments