Site icon diberitain.com

Mimie Fhara Jatuh Hati dengan Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto

Mimie Fhara Jatuh Hati dengan Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto

Mimie Fhara Jatuh Hati dengan Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto

Jakarta, Banyak penyanyi dangdut pendatang baru yang nge-fans dengan penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto. Salah satunya adalah Mimie Fhara. Ia ngefans dengan pelantun single “Syahdu” bersama Rhoma Irama ini sejak masih duduk di bangku SD.

“Aku dari dulu ngefans banget sama bunda Rita Sugiarto. Dulu dari jaman SD aku udah hafal lagu-lagunya beliau. Bahkan suara ku tuh udah ciri khas banget ke dangdut-dangdut lama. Tapi kalau udah jadi penyanyi mah semua harus bisa, bahkan harus bisa menguasai berbagai gendre musiknya,” kilah Mimie Fhara saat dihubungi NAGASAWARA News, Selasa (28/9/2021).

Bagi pelantun single “Bucin” itu, sosok Rita Sugiarto bisa menjadi inspirasi sebagai seorang penyanyi dangdut profesional. Apalagi sosok Rita Sugiarto pernah berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Ia juga mengisi suara dalam film-film Rhoma Irama, seperti “Gitar Tua”, “Berkelana”, dan “Darah Muda”.

“Mimi sangat kagum sama bunda Rita karena suaranya yang bagus banget. Apalagi cengkok yang ciri khasnya, aduh udah nggak bisa ada yang nandingin suaranya. Pokoknya suka banget sama suaranya, bahkan lagu-lagunya. Semoga bisa mengikuti jejak beliau, Aamiin,” tutup Mimie Fhara. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version