Mimie Fhara Dikejar Budak Cinta Sejak Sekolah

Jakarta, Setelah menghadirkan single Hatiku Terluka, penyanyi beralis tebal Mimie Fhara, menyiapkan karya baru bertajuk Bucin. Judul lagu Bucin sendiri merupakan singkatan dari ‘Budak Cinta’. Istilah ini memang sedang hangat di sosial media.

Menurut Mimie Fhara, pengartian Bucin merupakan orang yang tergila-gila akan cinta, orang tersebut mau melakukan apapun demi cinta. Namun, penyanyi kelahiran Garut, 14 Agustus 1998 itu tidak mau menjadi pelaku dari lagunya. Ia lebih memilih untuk menjadi objek sang Bucin kepada dirinya,

“Please deh, lagu ini tentang mantan yang mau balikan lagi sama aku. Kayak kisah aku dari sekolah dikejar-kejar mantan sampai sekarang minta balikan. Dia rela malah jadi budak cinta aku, mau lakuin apa aja asal aku sama dia,” ungkap Mimie Fhara di Studio Jakarta 5, Antasari, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Bucin diaplikasikan dalam genre musik Dancedhut yang memadukan unsur modern dan tradisional. Terlebih Mimi Fhara memiliki akar seni tradisional yang kuat pada vokalnya. Mimie saat masih duduk dibangku SD dulu, ia sudah meraih juara ke-2 lagu-lagu Sunda Kawih se-Jawa Barat. Selain itu juga menggondol juara 1, Festival Tari Jaipong se-Jawa Barat.

“Lagu ini ada campuran musik Sunda dan juga dalam video klipnya ada Jaipongan. Sesuai dengan harapan Mimie untuk dapat mengangkat seni tradisional dalam kehidupan modern ini,” pungkas penyanyi bernama lengkap Apri Irhasani itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mimie Fhara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com