Site icon diberitain.com

Mimi Peri Memukau dengan Goyangan Heboh

Mimi Peri Memukau dengan Goyangan Heboh

Mimi Peri Memukau dengan Goyangan Heboh

Jakarta, Di akhir sesi launching single “Lagi Manjah” Mimi Peri membuat awak media terpukau. Khususnya ketika pelantun single “Lagi Manjah” bersama Dilza dan RPH ini akan membagi-bagikan doorprize.

Peri dari kayangan ini terlebih dahulu melakukan showcase bersama rekan duetnya. Bahkan ia mengajak salah satu juanalis turut menemaninya bergoyang. Celetukannya yang tak terduga, membuat semua yang hadir dibuatnya terpingkal-pingkal.

Mimi Peri, adalah Selebgram yang populer dengan jargon-jargonnya, membuat namanya terkenal di jejaring sosmed. Sehingga, banyak dari celoteh lucunya menginspirasi para musisi, termasuk Yogi RPH membuat sukses single yang dinyanyikan Siti Badriah ‘Lagi Syantik’ menjadi booming.

Dan kini persembahan terbaru dari Yogi & Djaya dengan grup duo RPH nya (Yogi & Djaya), dan Dilza, berkolaborasi langsung dengan menggaet Mimi Peri, sebagai featuring lewat lagu Lagi Manjah, dengan harapan lagu ini dapat diterima dan booming di semua lapisan masyarakat pecinta musik Indonesia, dan dunia pada umumnya.

Kolaborasi RPH, Mimi Peri dalam lagu “Lagi Manjah“, diharapkan bisa membuat nama Dilza yang menguasai bahasa Inggris dengan aktif itu, bisa meroket, hingga masuk dalam kancah internasional.

Sedangkan untuk Mimi Peri, ini adalah wujud dari impiannya menjadi penyanyi yang ia cita-citakan sejak dirinya lahir di khayangan.

“Saya berada disini, dititik ini, karena ingin mewujudkan impian kecil saya, menjadi penyanyi ternama di tanah air, sudah saya impikan sejak lahir di khayangan,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Exit mobile version