Mimi Peri Bukanlah Pemanis “Lagi Manjah” buat RPH dan Dilza

Jakarta, “Lagi Manjah” merupakan karya kolaborasi Republik Penguasa Hati (RPH), Dilza dan Mimi Peri. Menggandeng selebgram ternama Mimi Peri dalam karya musik menjadi bahan pertanyaan untuk teman radio Hot FM. Diantaranya alasan memilih Mimi Peri dalam karya kolaborasi “Lagi Manjah”.

“Dari awal “Lagi Manjah” merupakan apresiasi RPH untuk Mimi Peri yang menginspirasi “Lagi Syantik” Siti Badriah. Dari awal juga Mimi Peri dikonsepkan untuk duet dengan RPH dalam lagu “Lagi Manjah” bukan sekedar pemanis ataupun cameo dalam video klip,” ucap Dilza di Hot FM Menara Imperium Lt. P7 Metropolitan Kuningan Super Blok Kav. No. 1 Jl. HR. Rasuna Said Jakarta.Selasa (31/7/2019)

RPH sendiri kerap menghadirkan karya lewat sejumlah kolaborasi musik mereka dengan penyanyi lain. Diantaranya Siti Badriah, Zaskia Gotik dan Fitri Carlina. Berbagai eksperimen dilakukan RPH untuk menghadirkan karya unik dan menonjol diindustri musik. “Lagi Manjah” menjadi salah satu konsep berani dengan menggandeng Selebgram Mimi Peri dan menjadikannnya sebagai ikon lagu.

“Ikon “Lagi Manjah” adalah Mimi Peri dan lagu “Lagi Manjah” juga adalah karya Mimi Peri juga. Sebenarnya juga dalam “Lagi Manjah” kami ingin Mimi Peri yang paling menonjol” pungkas Dilza. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com