Site icon diberitain.com

Mesra-mesraan dengan Sahabat Rizky Billar, Fitri Carlina Sudah Ijin Suami

Mesra-mesraan dengan Sahabat Rizky Billar, Fitri Carlina Sudah Ijin Suami

Mesra-mesraan dengan Sahabat Rizky Billar, Fitri Carlina Sudah Ijin Suami

Jakarta,Fitri Carlina baru saja merilis video klip single terbarunya, “Wingi Odading Saiki Semongko”. Dalam video klip tersebut, ada sebuah adegan di mana Fitri beradegan romantis dengan model pria yang diperankan oleh sahabat Rizky Billar bernama Ady Sky.

Menurut Fitri, untuk adegan tersebut, ia sudah meminta ijin kepada suaminya Hendra Sumendap. Tentu saja adegan itu tidak lebih dari pendalaman karakter yang memang dibutuhkan sesuai isi cerita video klip.

“Ya, aku anggap Ady itu sudah seperti adik aku. Jadi, maaf-maaf ya, aku juga sudah ijin sama ayah Hendra. It’s okey, ini kan kerjaan. Harus total. Ini semuanya profesional”, ucap Fitri Carlina kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Dalam video klip “Wingi Odading Saiki Semongko” yang diupload NAGASWARA di YouTube pada Senin (18/1/2021) itu terdapat adegan dimana Fitri dan Ady tidur. Sambil bernyanyi, Fitri mengelus mesra pipi Ady yang jadi kekasihnya dalam video klip.

“Kita mencintai pekerjaan kita, profesional, semangat. Harus do the best,” tambah Ady Sky menjelaskan alasan dibalik adegan mesranya dengan Fitri Carlina.

Totalitas Ady Sky ternyata tak hanya sebatas adegan mesra dengan Fitri. Dalam scene yang lain, tangan Ady juga terlihat diikat, sementara api menyala-nyala hendak menyambar tubuh YouTuber bernama asli Rahmad Aminnadi itu.

“Alhamdulillah, senang banget kerja bareng pertama sama Ka Fitri Carlina. Dan sebuah kebanggaan bagi aku dipercaya menjadi bintang video klipnya,” kata Ady Sky.

Keterlibatan Ady Sky dalam penggarapan video klip single terbaru Fitri Carlina, erat kaitannya dengan kedekatan Fitri dan Rizky Billar. Saat nge-vlog di rumah Rizky Billar, Fitri ketemu dengan dua sahabat Rizky yakni Ady Sky dan Harriz Vriza.

“Waktu itu aku seru-seruan bikin polling, siapa kira-kira di antara Ady dan Harriz yang cocok jadi model klip aku. Ternyata, banyak yang pilih Ady Sky. Alhamdulillah setelah ngobrol dengan managementnya, Ady Sky bisa support,” ungkap Fitri Carlina. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version