Site icon diberitain.com

Meski Susah Sinyal, Andrigo Terus Berkonten dari Kampungnya

Meski Susah Sinyal, Andrigo Terus Berkonten dari Kampungnya

Meski Susah Sinyal, Andrigo Terus Berkonten dari Kampungnya

Jakarta, Penyanyi Andrigo selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti berada di kampung halamannya yang terletak di Kabupaten Indragiri Hilir, kecamatan Tembilahan, Provinsi Riau. Namun semangatnya terus mengalir dalam memproduksi konten dan menguploadsnya di You Tube akun officialnya ANDRIGO TV. Mengenai informasi seputar ANDRIGO TV, ia jelaskan kepada NAGASWARA News, Selasa (26/4/22).

“Sudah beberapa bulan ini aku berada di kampung halaman karena ada kerjaan bikin konten di Riau. InsyaAllah akan balik Jakarta setelah lebaran.” ucap penyanyi bergenre musik pop Melayu itu.

Menurut penyanyi yang juga terkenal di negeri jiran Malaysia itu, kendala yang sangat dirasakan dalam menangani akun You Tubenya ini adalah mengenai sinyal yang lemah atau tidak stabil. Padahal urusan sinyal ini sangat utama dalam menguploads konten yang sudah diproduksi.

“Namun meski kendala susah sinyal, tidak menghentikan semangat kreatif aku dalam mempersembahlan konten-konten yang menarik, selalu saksikan terus ANDRIGO TV,” tambahnya. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version