diberitain.com

Meski Hujan, Duo Anggrek Goyang Acara Hepiphoria di Ciamis

Meski Hujan, Duo Anggrek Goyang Acara Hepiphoria di Ciamis

Meskipun diguyur hujan, masyarakat Ciamis, Jawa Barat sangat antusias menyaksikan acara Hepiphoria Indosiar dengan bintang tamu Duo Anggrek pada Sabtu (29/06/2024) kemarin.

Dengan konsep yang menarik dan deretan artis yang populer, Hepiphoria menjadi salah satu acara yang paling dinantikan. Khususnya dalam rangkaian perayaan hari jadi Ciamis yang ke -382.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga semakin menarik minat masyarakat untuk hadir dan menikmati hiburan yang disajikan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, Bapak Budi Kurnia S. Ag., MM. hadir di acara Hepiphoria Indosiar untuk memberikan sambutan terkait HUTke-382 Kota Garut.

Penampilan Devay dan Putri memukau masyarakat kota Ciamis dengan single andalan mereka “Cikini Gondangdia” dan “Goyang Nasi Padang”.

“Walau malam itu hujan masyarakan kota Ciamis sangat antusias menyaksiakan penampilan kami. Apalagi ketika single ‘Cikini Gondangdia’ kita bawakan meski hujan mereka tetap bertahan di depan panggung untuk menyaksikan penampilan kita,” ungkap Devay Duo Anggrek.

Penampilan Duo Anggrek malam itu sangat memukau masyarakan Ciamis. Acara juga dimeriahkan dengan game “Goyang Nasi Padang” dimana peserta yang menang mendapatkan poster Duo Anggrek yang langsung ditanda tangan personilnya yaitu Devay dan Putri.

“Acaranya seru, selain menyanyi kita juga diminta jadi juri untuk menilai peserta yang ikut ‘Goyang Nasi Padang’ dan juga juri untuk peserta duo yang pesertanya juga pengisi acara Hepiphoria malam itu,” tambah Putri.

Devay dan Putri merasa puas dengan sambutan masyarakat Cianjur yang antusias untuk penampilan mereka kemarin. Rekan-rekan artis satu panggung dengan Duo Anggrek juga ikut meramaikan suasana acara itu.

“Sampai ketemu lagi Ciamis, semoga kita bisa ketemu lagi, di sini di acara lainnya. Sukses selalu kota Ciami selamat ulang tahun yang ke-382 tahun. Aamiin,” tutup Devay dan Putri. Tim NMC

 

Exit mobile version