Meski Ganteng, Cinta Keizo Bertepuk Sebelah Tangan

Jakarta, Ketika cinta harus bertepuk sebelah tangan menjadi tema karya baru penyanyi ganteng Keizo. Meskipun belum mempunyai masalah dalam percintaan, Keizo mengaku cukup nyaman mengedepankan tema tersebut untuk lagu terbarunya. Lagu ciptaan Andi Merpati itu nyatanya membuat Keizo yang sebelumnya bernyanyi dangdut, kini menyanyi pop.

“Saat ini sedang dalam proses rekaman untuk lagu terbaru aku. Diciptakan oleh Andi, vokalis Merpati band. Ini lagu pop, jadi ada nuansa pop. Aku sih nyaman aja karena memang aku belajar dari musik pop meskipun sekarang tittle-nya penyanyi dangdut,” ucap Keizo saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kamis(1/8/2019).

Keizo sendiri merasakan musik dangdut begitu dinamis dan cepat mengadaptasi trend musik. Termasuk karya terbarunya yang merupakan penyerapan musik dangdut terhadap musik kekinian.

“Pop Dut kali ya untuk trend musik dangdut sekarang. Aku sih sebagai penyanyi dangdut harus terus menawarkan apa yang baru dari musik dangdut untuk pecinta musik,” pungkas Keizo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com