Site icon diberitain.com

Meski Cantik, Sella Selly Tetap ‘Insecure’

Meski Cantik, Sella Selly Tetap 'Insecure'

Meski Cantik, Sella Selly Tetap 'Insecure'

Meskipun tetap terlihat cantik oleh netizen, kadang Sella Selly tetap ‘insecure’, alias tidak percaya diri. Itu kadang kadang ia rasakan ketika merasa ada kerutan di wajahnya.

Pelantun single “Gemoy nya Mas Bowo” bareng Gladys 2TikTok tersebut, bahkan harus melakukan tindakan khusus.

Malah baru-baru ini, Sella Selly menulis sebuah caption kegalauan akibat adanya sebuah kerutan.

“Hal yang buat aku jadi gak PD itu ketika kerutan di muka udah muncul lagi!” tulisnya di sebuah reels di akun @sellaaa_selly.

Namun kemudian, ia melanjutkan dengan teks paparan berikutnya. Sella bilang, tapi tenang selama kita rajin melakukan treatment semua masalah yang ada di muka pasti bisa jadi sempurna lagi.

“Makanya aku selalu rutin melakukan treatment di @aw.aestheticclinic yang di tangani oleh @andreaswirayuda, makasih loh dok udah balikin lagi kepercayaan diri aku,” ungkap pelantun single “I don’t Care” itu.

Pada kesempatan itu, Sella mengaku telah melakukan beberapa treatment. Diantaranya Booster Facial, Ultra Snow Infusion, dan Botox Europe.

“Ketiga treatment itu untuk fokus ke area forehead, mata, dan rahang,” jelas pengusaha kuliner ini.

Menurut artis asal Garut itu, upaya mempertahankan kecantikan dengan Botox itu perlu dilakukan. Alasannya, agar kerabat dan para penggemar tetap nyaman memandang pesonanya di kamera.

Botox wajah adalah istilah yang sudah tidak asing lagi dalam dunia kecantikan. Prosedur ini bertujuan untuk mengencangkan dan menghilangkan kerutan di kulit.

Sebetulnya, botox tidak hanya bermanfaat untuk wajah, tetapi juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah medis tertentu, seperti gangguan saraf.

“Tapi kali ini aku thretment khusus untuk botox wajah,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version