Site icon diberitain.com

Merpati Tak Pernah Ingkar Janji untuk Terus Berkarya

Merpati Tak Pernah Ingkar Janji untuk Terus Berkarya

Merpati Tak Pernah Ingkar Janji untuk Terus Berkarya

Jakarta,Grup musik Merpati dengan formasi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar) akan merilis single terbaru mereka di awal tahun depan. Band asal kota Ciamis, Jawa Barat itu terus membuktikan janjinya untuk konsistensi terus berkarya.

Perjalanan 18 tahun di semesta musik industri tanah air bukanlah waktu yang pendek. Mereka telah melewati fase suka ria dan air mata. Banyak kota dan negara yang dihinggapi Merpati band selama di NAGASWARA.

“Alhamduliĺah Merpati band hingga kini masih solid dan konsisten dalam merilis single di NAGASWARA. Kami selalu berjanji untuk terus berkarya demi penggemar dan demi masyarakat musik Indonesia,” tegas Andi Derisman, vokalis dan pencipta lagu-lagu Merpati kepada NAGASWARA News, Selasa (22/12/2020).

Sejak awal hadir, Merpati sudah mengusung trend pop dialog. Sempat berjalan sendiri dengan satu vokalis paska keluarnya Rani, kini Merpati akan kembali dengan dua vokalis.

Awal tahun 2021 nanti, mereka akan bikin kejutan besar. Selain merilis single terbaru, band dengan hits single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” itu akan memperkenalkan vokalis cewek.

“Nantikan kejutan Merpati band, di awal tahun 2021, InsyaAllah kami akan suguhkan yang terbaik untuk masyarakat musik Indonesia dan penggemar karya Merpati,” tambah Dauz, gitaris Merpati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version