Merpati Band Tantang Fans Cewek Duet di Lagu ‘Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah’

Jakarta, Memasuki usia 18 tahun, Merpati band yang digawangi Andi (vokal, gitar), Daus (gitar), Ayuz (bass) dan Boegil (drum) semakin dewasa dalam berkarya. Untuk memperingati hari jadinya, Merpati mengadakan “challenge” membuat video duet dengan mereka.

Hanya saja, “challenge” tersebut ditujukan kepada peserta cewek, mengingat band itu kini tidak lagi memiliki vokalis wanita (Rani). Peserta dapat mengapload rekaman duet dengan Merpati lewat YouTube.

“Di usia 18 tahun, kita akan membuat acara tapi secara online. Acaranya challenge buat video single ‘Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah’, dengan format vokalis ceweknya kita kosongin. Nah, bagi para Sayap-sayap Merpati yang mau ikut silahkan mengisi vokal di video tersebut,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/10/2020).

Bagi peserta yang terpilih, nantinya akan disediakan marchendes spesial dari Merpati band. Menurut Andi, “challenge” itu menjadi salah satu cara untuk mengenang single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”.

Lagu tersebut menjadi salah satu masterpiece band asal Ciamis, Jawa Barat. Dirilis tahun 2008, lagu itu langsung menjadi hits dan mengangkat nama Merpati yang bernaung di bawah NAGASWARA.

“Semoga lewat ‘challenge’ video ini para Sayap-sayap Merpati (fans Merpati band) semakin suka dengan karya-karya kami. Tunggu terus karya terbaru kami, ya,” terang Andi yang juga menciptakan lagu untuk sejumlah penyanyi lain. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com