Site icon diberitain.com

Merpati Band Syuting di Wisata Sejarah Banten Lama

Mepati Band Banten Lama

Merpati Band Syuting di Wisata Sejarah Banten Lama

diberitain.com – Jakarta, Pasca konser di sejumlah daerah, Merpati Band langsung tancap gas memproduksi video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul Sekilas Bayangmu Hadir. Besama sutradara Rony Rom, Andi Merpati, Bugil, Ayuz dan Daus mengambil lokasi syuting di Wisata Keraton Kaibon Banten Lama.

“Ada tiga set lokasi pengambilan gambar ketika di Banten kemarin, salah satunya Keraton Kaibon Banten Lama, lokasi ke dua kita ambil di kota Serang, kita ambil sebuah kafe. Di sini kita ambil set perfome. Set ke 3 kita ambil lokasi di pantai Anyer,” ungkap Andi vokalis Merpati Band.

Alasan Andi dan kawan-kawan mengambil lokasi di Banten dan pantai karena sesuai dengan tema lagu yang menggambarkan soal ombak. Pada kesempatan tersebut Merpati Band memakai Amel, model asal pulau Bali.

“Meski cuaca tidak mendukung dan ombak tengah pasang, namun Alhamdulillah syuting berjalan lancar, semoga single dan video klipnya bisa disukai penggemar musik Indonesia dan para sayap-sayap Merpati, Amin,” pungkas Andi Merpati. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Exit mobile version