Merpati Band Siapkan Single Terimakasihku Dua Tahun Lalu di Hong Kong

diberitain.com – Jakarta, Pasca mendapat penghargaan The Most Populer Melayu Artist & My Favorite Artist dua tahun lalu di ajang Sahabat Music Award 2015, Merpati band sudah mempersiapkan single terbaru mereka yang berjudul Terimakasihku. Rasa syukur mendapatkan penghargaan dari ajang Sahabat Music Award di Hong Kong inilah, Merpati merasa perlu memberikan penghargaan untuk para Sayap Merpati (Fans Merpati Band) di manapun berada lewat lagu.

[isa_amp_and_regular_adsense]

” Ya lagu Terimakasihku ini memang sudah dua tahun kita siapkan, sehari sebelum konser di Hong Kong tepatnya tanggal 17 Desember 2015, waktu itu kita sepakat untuk membuat lagu khusus untuk para Sayap-sayap Merpati, ” kilah Andi vokalis Merpati Band.

Di single Terimakasihku, Merpati Band mencoba keluar dari jalur kebiasaan meraka menggarap single melow. Kali ini single Terimakasihku dibuat lebih nge-beat dan ceria.

” Kita sengaja menggarap single Terimakasihku agak nge-beat, memang sedikit keluar jalur kita. Tapi setelah single ini, Merpati akan kembali ke jalur semua. Semoga single Terimakasihku setelah rilis nanti bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia, Amin,” pungkas Andi Merpati. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments