Merpati Band Rilis Video Klip Terbaru di Youtube

diberitain.com – Jakarta, Wujud baru band Merpati diperkenalkan melalui karya terbaru “Sekilas Bayangmu Hadir”. Karya yang banyak mengubah penampilan Merpati band. Identik dengan musikalitas band serta vokal yang bersahut sahutan antara Andy dan Rani. “Sekilas Bayangmu Hadir” menawarkan rasa jati diri Merpati band tanpa Rani.

“Kalo lebih detail pendengar “Sekilas Bayangmu Hadir” dan memahami isi lirik nya sih bisa jadi menceritakan tentang kepergian vocalis cewek Merpati. Lebih menggambarkan itu dan untuk kontra pasti adalah pendengar atau fans yang sudah terbiasa denger lagu merpati merasa karakter suara Rani nya berasa ada yang hilang. Namun secara perlahan nanti image baru nya akan terbentuk dengan sendiri nya. Yang pasti Merpati harus jalan terus tanpa terhambat oleh seseorang .

Hadir lebih maskulin Merpati band mengakui ada sisi beda dalam karyanya sekarang.Respon didapatkan dalam klip video “Sekilas Bayangmu Hadir” yang direlease NAGASWARA Official Youtube juga beragam.

“Iya ini video klip pertama reguler full vocal nya saya. Selepas rani sudah ga gabung sama merpati lagi pasti ada pro dan kontra yang suka dan engga. Tapi Bismillah aja bagaimanapun juga kita harus terus lanjut berkarya. Kalau kita ngerjain nya tulus, ikhlas dan sepenuh hati Insya Allah hasilnya pun akan di lihat dan di terima orang dengan baik, itu harapan Merpati band. Semoga saja ungkapan perasaan kami di “Seklias Bayamu Hadir” disukai banyak orang, ” pungkas Andy Merpati. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments