Merpati Band Rilis Video Klip Obati Kangen Penggemar

Jakarta,Jelang jadwal tayang video klip single terbaru Merpati band dan Bening Septari yang berjudul “Saat Jauh Darimu”, membuat personil Merpati dan penggemar tidak sabar menunggu video klip tersebut tayang perdana.

“Jelang tayang video klip ‘Saat Jauh Darimu’ responnya sudah pasti tidak sabar ya setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga, mulai dari singlenya sampai video klipnya yang akan tayang besok tanggal 4 Maret 2021 pada pukul 14.00 WIB,” ungkap Andi ketika dihubungi NAGASWARA News, Rabu (3/3/2021).




Andi Merpati dan kawan-kawan juga menunggu bagaimana respon video klip mereka setelah tayang di YouTube NAGASWARA Official. Apakah bisa mengobati kerinduan para penggemar dengan Merpati Band format lama atau tampilan baru dengan duet bersama Bening Septari.

“Sambil menunggu video klip kita tayang, aku dan penggemar hajar terus nge-blas ke berbagai sosial media agar video klip kita banyak ditonton. Semoga besok berjalan lancar, Aamiin,” pungkas Andi Merpati meminta dukungan dari penggemar dan pecinta musik Tanah Air. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com