Site icon diberitain.com

Merpati Band Remake Single Religi Karya Chossy Pratama

Merpati Band Remake Single Religi Karya Chossy Pratama

Merpati Band Remake Single Religi Karya Chossy Pratama

Jakarta, Vokalis band Merpati, Andi Derisman, mengaku sangat mengagumi pencipta lagu-lagu soundtrack sinetron di era 90-an, Chossy Pratama. Andi dan Merpati hampir tak percaya jika kemudian mendapat kepercayaan untuk mengaransemen ulang single religi karya Chossy Pratama.

“Aku sangat mengagumi karya-kaya Chossy Pratama. Apalagi beliau banyak mencipta soundtrack untuk sinetron-sinetron di tahun 90-an,” ungkap Andi Merpati kepada NAGASWARA News, Senin (7/3/2022).

Bagi Andi dan Merpati, kepercayaan yang diperoleh dari NAGASWARA sebagai publisher lagu-lagu Chossy Pratama, menjadi tantangan. Rencananya, single religi yang akan di-remake oleh Andi dan Merpati itu akan dirilis pada bulan Ramadhan nanti.

Merpati band sendiri sangat konsisten membuat karya-karya musik religi. Mereka bahkan sudah punya album religi yang dirilis tahun 2015 lalu. Karya religi terakhir Merpati band adalah single “Marhaban Ya Ramadhan” pada tahun 2020.

“Sebenernya kita juga udah siapin single religi ciptaan saya sendiri, berhubung Pak Rahayu dan tim NAGASWARA minta lagu dari Chossy Pratama, dengan senang hati kita terima, karena saya sendiri juga pengagum karya-karya Chossy Pratama dan cukup banyak hafal lagu lagu ciptaan beliau. Semoga project ini berjalan lancar,” tutup Andi Merpati. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version