Merpati Band Rayakan Tahun Baru di Papua

diberitain.com – Jakarta, Malam pergantian tahun besok, Merpati Band yang digawangi, Andi (Vokal), Dauz (gitar), Ayuz (bass) dan Andi Boegil (Drum) akan berada di kota Sorong, Papua. Band yang hits dengan single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” ini menjadi bintang tamu di acara NYE Party.

“Saat ini kita sedang persiapan buat performance acara malam tahun baru di Sorong, Papua. Kita banyak latihan-latihan aja biar tambah kompak dan nambahin lagu. Selain itu kita juga siapin kostum karena biar lebih special aja jadi tampilnya harus bagus dan memukau, ” ungkap Andy vokalis Merpati Band.

Band yang tengah mempersiapkan album terbaru ini berharap di tahun 2018 mendatang dunia musik di Indonesia semakin cerah kembali bergairah.

“Harapannya mudah mudahan Merpati Band di Tahun 2018 bisa terus lancar kerjaannya bisa banyak job dan manggung, terus kreatif bikin karya yg lebih bagus lagi dan kita bisa rampungin album kita yang sempet ke pending, Insya Allah selama kita masih optimis dan ada keyakinan pasti selalu ada jalan, mudah mudahan di Tahun 2018 semuanya bisa jadi lebih baik,” harap Andi dan rekan-rekan Merpati Band. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments