Merpati Band Mengingatkan Bahaya Selingkuh di JOOX TV

diberitain.com – Jakarta, Melalui live chat with JOOX TV, akhir pekan kemarin, Merpati Band mencoba mengingatkan tentang pentingnya sebuah kesetiaan. Menurut Andi, vokalis Merpati, bersama personel band Merpati lainnya, ia bahkan sempat merilis single Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII 2).

Kepada JOOX TV, Andi mengungkapkan, kita mesti belajar dari diri sendiri betapa sakitnya jika kita diselingkuhi. Pada tahun 2007, Merpati meluncurkan single TSSII yang pertama. Sedangkan single TSSII 2 selanjutnya dirilis pada tahun 2015 dengan benang merah yang sama.

Menurut Husni Firdauz, gitaris Merpati, berkata kalau selingkuh jangan sampai berlama-lama. Apalagi sampai 9 tahun yang terhitung mulai 2007 hingga 2015. “Tapi lama atau tidak, selingkuh tetap tak selamanya terasa indah,” ucapnya.

Tapi menurut Andi, kedua single tersebut memiliki chemistry dan musik yang hampir sama. Karena mulai dari benang merah hingga notasinya, mampu diterima di hati masyarakat. Makanya, single ini layak didengarkan selalu oleh para pasangan yang menganut harga diri sebuah kesetiaan.

“Tapi semua pasangan yang mengagungkan kesetiaan, wajib mendengar kedua single ini, sebagai pengingat,” ujar Andi kepada NAGASWARA News, Sabtu (25/02/2017). NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments