Site icon diberitain.com

Merpati Band Drumer Merpati Band Dapat Musibah

Merpati Band Drumer Merpati Band Dapat Musibah

diberitain.com – Jakarta, Merpati Band hadir di aplikasi 2BLive hanya bertiga. Hanya nampak Andi (vokalis), Dauz (Gitar), dan Ayuz (Bass). Sedangkan Boegil (Drumer), tidak nampak di sekitarnya. Menurut Andi, vokalis Merpati, Boegil, kena musibah di malam Takbiran, Iedul Adha kemarin.

“Waktu itu, ia ambil bambu yang masih hidup, mau nebang, dikira sudah putus, lalu ia paksa tarik, sambil pegang golok, bagian tajemnya mengenai tangannya,” terang Andi, kepada NAGASWARA News, disela syuting bersama 2BLive, Jumat (8/9/2017).

Akibatnya, dua jari tangan Boegil nyaris putus. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun karena malam takbiran, UGD pada tutup. Untung malam itu mereka menemukan sebuah klinik 24jam yang akhirnya memberi belasan jahitan di kedua jarinya.

“Padahal, beberapa hari sebelumnya, dapat skedul di 2Blive, akhirnya tadi inisiatif, Ayuz main ka-hoon, dan ada Bara, additional personel main gitar,” tambah Andi.

Andi bersyukur, syuting 2BLive berjalan lancar, sementara Begil istirahat di rumah, karena menunggu jahitan di tangannya mengering. Merpati membawakan 5 lagu, berjudul Bagai Merpati (2013), Tak Selamanya Selingkuh itu Indah (2008), Tak Rela (2010), TSSII 2 (2015), dan Jodoh Tak Kemana (2012).

“Buat teman teman yang belum melihat, segera pasang aplikasi 2Blive, searching akun Nagaswara, dengan Id 999999, pasti ada historytadi Merpati sedang streaming dan bisa disaksikan,” tegas Andi. NSM/KimSadewa

Exit mobile version