Site icon diberitain.com

Merpati Band Disapa Sayap Sayap Merpati Tahun 2007

Personil band Merpati mengaku menemukan keasyikan tersendiri saat membaca komentar penggemarnya lewat video klip di YouTube. Hal yang sama juga mereka cermati sesaat setelah merilis single religi terbaru Merpati yang berjudul “Buka Puasa”.

Salah satu komentar berasal dari warga net. Ia mengaku sebagai Sayap Sayap Merpati (sebutan untuk penggemar setia Merpati) sejak tahun 2007. Ia mengaku rajin memberikan masukan, pujian bahkan kritikan terhadap karya-karya band asal Ciamis, Jawa Barat itu.

Mengingat Ramadan adalah bulan baik dan sebentar lagi sudah akan masuk Hari Raya Idul Fitri, pemilik akun @muhammadiqbal3441 itu meminta maaf jika selama ini ada kata-katanya yang menyinggung hati para personil band idolanya itu.

“Saya Pribadi Selaku Sayap Merpati Setia Sejak Pertengahan 2007 & Awal 2008 Meminta Maaf Lahir & Batin Sebesar_Besarnya Apabila Selama 1 Tahun Ini Ada Beberapa Dukungan, Komentar, Kritik , Saran & Masukan_Masukan Saya Yang Membuat Hati Kalian Tersinggung,” tulis akun tersebut.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh akun official Merpati yang juga ikut meminta maaf jika punya kesalahan yang tidak disengaja. Tentu saja, Merpati yang beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) sangat mengapresiasi setiap komentar yang ditujukan kepada mereka.

“Komentar itu apa pun bentuknya merupakan bentuk perhatian kepada kita. Nggak nyangka juga dia Sayap Sayap Merpati dari tahun 2007. Kita yang berterimakasih selalu kepada Sayap Sayap Merpati karena terus mengikuti band ini,” ucap Andi, Jumat (15/3/2024).

Merpati sudah menciptakan fans sendiri yang kemudian dikenal sebagai Sayap Sayap Merpati

Pada 2024 ini Merpati sudah akan berkarir selama 22 tahun. Sejak merilis single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII)” tahun 2008, Merpati sudah menciptakan fans sendiri yang kemudian dikenal sebagai Sayap Sayap Merpati.

“Lewat media sosial ini kita semakin mudah berinteraksi dengan Sayap Sayap Merpati, ya bisa lewat YouTube, Intagram atau TikTok,” lanjut Andi.

Dalam beberapa kesempatan, Merpati juga meluangkan waktu untuk bertemu dengan para penggemar mereka. Andi menyebut, Sayap Sayap Merpati ada di antara semangat mereka untuk terus berkarya.

“Kenangan terindah kita beberapa kali ngerayain bareng temen-temen waktu itu bersama Sayap-sayap Merpati. Lebih tepatnya berdoa bersama semoga kita tetap eksis. Dan kita pun tetap solid dan kompak,” pungkasnya. (BOIS)

Exit mobile version