Merpati Band Buka Kesempatan Kolaborasi

Jakarta, Karya-karya Merpati Band dengan dua vokalisnya yang saling bernyanyi silih berganti telah erat hadir dibenak pecinta musik Indonesia. Bahkan rangkaian hits dengan prestasi membanggakan band Merpati terjadi dikarya “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”, “Tak Rela” dan karya-karya yang menghadirkan sisi feminim Rani dan Maskulin Andi duo vokalis Merpati. Di tahun 2018 Merpati menyatakan melepas sisi feminim Rani dan lebih Maskulin.

“Merpati band sekarang benar-benar band dengan sisi Maskulin yang kuat karena memang ngga ada perempuan lagi di formasi yang baru” ucap Andi sang vokalis saat ditemui NAGASWARA News (4/10/2018).

Namun, eratnya selera masyarakat dengan karya Merpati yang menggabungkan sisi feminim dan maskulin. Membuat para personil banyak melakukan adaptasi dalam menawarkan karya terbarunya.

“Masih banyak permintaan untuk Merpati mengeluarkan karya seperti dulu. Dengan ciri khas bernyanyi silih berganti antara aku sama penyanyi perempuan. Untuk yang terbaru “Hatimu Sekeras Batu” Merpati mengajak Ucie Sucita untuk kolaborasi. Selanjutnya Merpati buka pintu untuk penyanyi perempuan kolaborasi dengan sisi maskulin Merpati band,” pungkas Andi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com