Site icon diberitain.com

Merpati Band Berusaha Tidak Terjebak

Merpati Band Berusaha Tidak Terjebak

Merpati Band Berusaha Tidak Terjebak

Jakarta, Merilis single religi setiap menyambut bulan suci Ramadan menjadi agenda tetap band asal Ciamis, Jawa Barat, Merpati band. Band dengan format terkini beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) itu juga menerapkan hal yang sama pada Ramadan 2022.

Pilihan untuk terus eksis di lagu bergenre religi menjadi pertimbangan matang yang dipilih personil Merpati. Meski demikian, Merpati memastikan bahwa beban membawakan lagu religi jauh lebih berat.

“Kita tidak mau terjebak dengan lagu-lagu religi yang kita bawakan. Karena dalam lagu tersebut terdapat pesan dan pengajaran kebaikan, jangan sampai kami yang bawakan tidak dapat meneruskan pesan baik yang ada dalam lagu tersebut,” ucap Andi kepada NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2022).

Lagu berjudul “Ikhlas” yang menjadi karya cipta dari Chossy Pratama dipercayakan untuk menjadi karya religi terbaru Merpati. Lagu yang hits dalam soundtrack sinetron religi tersebut dirilis ulang dengan karakter Merpati band.

“Aransemen dari Merpati sendiri tapi tidak terlalu jauh dari aslinya. Karena kita juga nggak ingin menghilangkan ciri khas dari lagu itu sendiri, serta pesan-pesan yang ada dalam lagu tersebut,” tambah Andi. (Ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version