Menuju Lokasi Bazar, Ratu Meta Nyaris Salah Belok

Jakarta, Berkunjung ke Jungle Land memang membutuhkan pengetahuan peta dan maps, agar tidak tersesat. Area wisata yang luas, memang kadang membuat pengunjung tidak menyadari arah angin akibat banyaknya perbukitan yang menghalangi sinyal GPS.

Seperti yang dialami oleh penyanyi dancedhut Ratu Meta, kemarin, saat mengunjungi lokasi Bazar Artis di Jungle Land, Bogor, Jawa Barat, nyaris salah belok. Ini akibat, maps sedang ngacau karena cuaca di Bogor, sedang hujan.

Ditambah lagi, akses jalanan yang tiba-tiba macet karena banyak bus besar yang muter balik, membuat efek butle neck alias penyempitan. Pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” ini pun mencoba mencari jalur lain.

“Akhirnya cari jalur lebih jauh dikit, tapi jalannya agak terjal, dan memakan waktu lama,” ujarnya.

Kebetulan, kemarin, pelantun single “Pacar Kedua” itu mendapat stand bazar di lokasi wisata yang sedang digemari masyarakat ini.

Dan meskipun tidak menggunakan maps, Ratu Meta banyak bertanya ke warga sekitar untuk menuju lokasi, sehingga ia pun tidak tersesat.

Tapi menurut Ratu Meta, dirinya pernah tersesat ketika tampil di event I-Ko Carnival 2018 yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Ratu Meta salah satu bintang tamu di negeri K-Pop itu, dan menceritakan pengalaman spesialnya. Pada event tersebut, ia dan penyanyi Indonesia lainnya itu tampil di hadapan warga Indonesia yang tinggal di Korea.

Namun tak sedikit pula warga asli Negeri Gingseng yang datang menyaksikan konsernya.

“Ada cerita lucu di sana. Aku dengan artis lain jalan kaki selama perjalanan pulang dan akhirnya nyasar, berjalan sampai 10 Km. Nggak berasa capeknya karena semangat dan happy kita di sana. Jadwalnya sangat ketat, tidur pun sebentar-sebentar, tapi Alhamdulillah semua kelar juga berkat perjuangan,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com