Site icon diberitain.com

Menjelang Nikah, Delon Makin Tegang

Menjelang Nikah, Delon Makin Tegang

Menjelang Nikah, Delon Makin Tegang

Jakarta, Mendekati hari pernikahannya dengan Aida Nopile Chandra, Delon mengaku kian tegang. Padahal, persiapan pernikahan yang direncanakan pada bulan November itu telah rampung 90 persen. Pemberkatan nikah Delon dan Aida sendiri akan berlangsung pada 8 November 2019. Sementara, resepsi pernikahan keduanya baru digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan, yakni pada 10 November 2019.

“Kian tegang aja mendekati hari pernikahan. Malah saya masih ada nyanyi tanggal 9 November. Serius saya lupa, ‘oh iya gua nyanyi tanggal 9 gitu dan di luar kota’. Padahal tanggal 10 resepsi,” ucap Delon di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Meskipun ketegangan kian meningkat, namun kekompakkan antara Delon dan Aida juga kian harmonis. Sebuah lagu persembahan Delon untuk Aida akan menjadi lagu tema pernikahan mereka. Bahkan, Delon dan Aida telah menyelesaikan syuting video klip lagu tersebut. Rencananya, lagu itu akan diputar di hari pernikahan mereka.

Untuk konsep pernikahan, salah satu yang dipilih Delon dan Aida adalah Summer Suit. Nantinya Delon akan mengenakan empat macam jas untuk acara sangjit, tea pai, pemberkatan dan resepsi pernikahan. Ia mengeluarkan puluhan juta untuk empat jas yang akan dipakai di hari bahagianya itu.

“Pada intinya kita semua minta dilancarkan, dan semua bisa berjalan dengan baik dan benar,” harapnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Exit mobile version