Site icon diberitain.com

Menjelang Natal, Putery Juby Garap Single Rohani Spesial

Menjelang Natal, Putery Juby Garap Single Rohani Spesial

Menjelang Natal, Putery Juby Garap Single Rohani Spesial

Jakarta, Baru saja merilis single bergenre pop “Cinta Terakhir” Puteri Juby kembali tancap gas. Kamis (28/10/2021) hari ini, cewek cantik kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu tengah take vocal untuk single rohani keduanya.

Hal tersebut dilakukannya untuk persiapan menyambut hari Natal 2021 yang tinggal sebulan lagi.

“Sudah menjelang Natal, jadi harus buru-buru,” ungkap Puteri Juby kepada NAGASWARA News, Kamis (28/10/2021).

Menurut pelantun single “Terlena Lagi” itu, tema single rohani yang kedua ini adalah mengemas tentang kedamaian di hati umat Kristiani.

Di single ini nantinya akan ada sentuhan musik piano, sehingga menjadi lebih spesial. Konsepnya lebih ke Natal. Ini berbeda dari single rohani perdananya, “Naungan SayapMu”, yang lebih universal.

“Ini sangat berbeda dengan single ‘Naungan SayapMu’ sebelumnya, karena ini khusus Chrismast,” terangnya.

Puteri Juby menegaskan, meskipun konsep keduanya berbeda, namun benang merahnya tetap menyebut bahwa Yesus adalah penebus dosa para umatnya.

Tetapi yang membuat Puteri Juby selalu bersemangat karena ada rasa mensyukuri, keluarga dan tim yang support mendukung produksi single terbarunya.

“Terima kasih berat dan spesial juga buat Bapak Rahayu yang selalu mengiyakan permintaan Juby, dan selalu support. Semoga single rohani yang kedua ini sukses!” tandasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version