Site icon diberitain.com

Menikah, Delon Hadiahkan Lagu Baru untuk Aida

Menikah, Delon Hadiahkan Lagu Baru untuk Aida

Menikah, Delon Hadiahkan Lagu Baru untuk Aida

Jakarta, Pernikahan Delon dan kekasihnya Aida Noplie Chandra tinggal menghitung hari. Pasangan itu akan melangsungkan pernikahan mereka tepat pada peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019 mendatang. Sebagai bukti rasa cintanya kepada Aida, Delon akan mempersembahkan sebuah lagu spesial buat calon istrinya itu, sekaligus menjadi lagu tema pernikahan mereka.

Kamis (26/9/2019) lalu, bertempat di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Delon dan Aida mulai menjalani proses pengambilan gambar untuk video klip lagu yang judulnya belum diputuskan itu.

Namun jawara Indonesian Idol musim pertama itu sudah mempersiapkan tiga alternatif judul, yakni Takdir, Takdirku, atau sesuatu yang ada unsur nama Aida di dalamnya. Dalam kesempatan tersebut, Delon juga menjalani sesi foto pra wedding-nya bersama Aida.

“Ada dua kesibukan video klip dan kita sekalian diskus untuk setting prewed. Lagu yang khusus aku persembahkan untuk hari pernikahan aku nanti,” ucap Delon kepada NAGASWARA News saat rehat pengambilan gambar video klip dan foto-foto pra wedding-nya dengan Aida.

Penggarapan video klip lagu dan pemotretan untuk pra wedding Delon dan Aida tersebut ditangani oleh sutradara Ronny Rom. Meskipun lagu itu tidak diciptakan oleh Delon sendiri, namun pesan yang ingin disampaikan lagu berkaitan dengan hari pernikahannya di bulan November nanti.

“Di lagu itu ada nama Aida. Ceritanya tentang pertemuan aku dengan Aida. Pertama kali aku lihat dan jatuh hati dengan Aida, wanita yang sederhana dan mau diajak serius sama aku. Lagunya akan dirilis seminggu sebelum hari H,” ungkap Delon soal lagu spesial yang akan diberikan kepada Aida itu. NSM/(ary).

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Exit mobile version