Site icon diberitain.com

Mengintip Perawatan Mahal Lawyer Ternama Eddy Law

Mengintip Perawatan Mahal Lawyer Ternama Eddy Law

Mengintip Perawatan Mahal Lawyer Ternama Eddy Law

Jakarta, Bukan hanya kaum hawa yang perlu melakukan perawatan mahal buat kesehatan kulit. Seorang lawyer ternama dan papan atas, sekaligus penyanyi serba bisa Eddy Law, juga menyadari pentingnya mengunjungi klinik kecantikan yang bonafit.

“Ternyata kulit itu sangat penting untuk dirawat agak tidak kusam dan lebih percaya diri saat menemui klien kalangan elite,” terang Eddy Law, kepada NAGASWARA News, pada akhir pekan kemarin.

Eddy Law, dikenal sebagai lawyer yang humble dan ramah terhadap para kliennya. Sosok low profile ini kerap diposisikan sebagai konsultan hukum artis-artis besar seperti Sammy Simorangkir, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Hesty Klepek-Klepek, Ian Kasela dan lain-lain.

“Seorang artis tidak harus punya masalah hukum, tetapi sekedar back up sebagai konsultasi seputar bisnis dan payung hukumnya,” ujar Eddy Law, saat ditemui di Klinik Sanova, kawasan Kelapa Gading, Sabtu (23/3/2019).

Sementara itu, menurut ahli kecantikan, Sanova, seorang Lawyer juga wajib merawat kulit agar penampilan tetap segar dan prima. “Seperti pak Eddy ini boleh melakukan treatmen oxygen dan inject serum supaya pori-pori kulit di wajah terhindar dari proses penuaan dini,” ungkap Sanova, didampingi Eddy Law. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Exit mobile version