“Mengalah Untuk Menang”, Ini Cerita Patah Hati Dinda Permata

Jakarta,Biduan Adinda Permata Suci Nababan atau yang lebih dikenal dengan nama Dinda Permata, baru merilis video klip single terbarunya, “Mengalah Untuk Menang”, Rabu (27/1/2021) kemarin.

Lewat single ciptaan Ato Angkasa itu, Dinda kembali memperlihatkan kemampuan menyanyikan lagu-lagu bernada melow yang luar biasa. Siapa mengira, lagu tersebut juga merupakan penggalan kisah asmaranya yang menyakitkan.




“Lagu ini memang pengalaman pribadi. Curhat ke Aa Ato Angkasa. Alhamdulillah bisa jadi dan rilis,” ungkap Dinda Permata saat berbincang dengan NAGASWARA News, belum lama ini.

Curhat yang dibagi Dinda sesuai isi lagu “Mengalah Untuk Menang” tentu saja terkait pahit getir kisah asmaranya. Untuk menyiapkan lagu tersebut, sejak awal, Dinda mengaku menjalani setiap prosesnya sampai selesai rekaman.

“Biasanya sih Dinda manut aja kalau dikasih lagu. Tapi karena ini kisah pribadi, Dinda ikut mikir akan jadi seperti apa lagu ini. Sampai-sampai udah rekaman terus direvisi beberapa kali,” tutur penyanyi 28 tahun kelahiran Medan, Sumatera Utara itu.

Sebenarnya, di single terbaru, Dinda ingin lepas dari streotip penyanyi lagu-lagu melow. Hal itu seakan melekat di diri Dinda sejak menyanyikan lagu “Seseorang Dihatimu”, “Tak Sanggup Lagi”, dan “Ku Tak Bisa”.

Ia ingin bisa tampil dengan konsep musik yang lebih upbeat. Namun, menurutnya, produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna masih melihat bakat pendalamannya yang luar biasa besar saat menyanyikan lagu-lagu melow.

“Iya, maunya nyanyi lagu yang upbeat. Tapi kata Pak Rahayu nggak cocok. Dinda kuat sekali saat nyanyiin lagu-lagu yang melow atau sedih. Padahal aku bilang kalau sedih terus takut kejadian nyatanya sedih terus,” tutur Dinda sambil tertawa.

Namun pada akhirnya, Dinda kembali mengikuti saran produsernya. Lewat lagu “Mengalah Untuk Menang” ia mencoba menguras ulang perasaannya habis-habisan. Harapannya, biar apa yang ia rasakan juga sampai kepada pendengar.

“Ibarat kata, ini sudah luahan. Harapannya biar luahannya juga harus sampe kepada para pencinta Dinda atau Permataku di luar sana,” kata penyanyi yang juga memiliki banyak penggemar di negeri jiran, Malaysia itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments