Menang Lagi di AMI Awards, Sibad Tak Mau Besar Kepala

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) kembali meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 untuk kategori “Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik” lewat lagu “Harus Rindu Siapa”, Rabu (27/11/2019) malam. Anugerah yang sama juga ia peroleh dalam penyelenggaraan AMI 2018 yang lalu.

Meski menang dan mengalahkan bintang-bintang dangdut populer selama dua tahun berturut-turut, Sibad tidak besar kepala. Sebaliknya, penyanyi “Lagi Syantik” itu malah mengaku tidak menyangka akan menang malam itu.

“Enggak (menyangka), aku tuh sudah kayak santai banget karena kayak ya sudahlah kan tahun kemarin sudah dapat. Sekarang kalau misalnya enggak dapat pun aku enggak terlalu berharap,” kata Sibad kepada media yang mewawancarainya di Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam.

Sibad tentu punya alasan sendiri kenapa tidak berharap menang kali ini. Pasalnya, di kategori yang sama, ia harus bersaing dengan penyanyi-penyanyi dangdut yang tak kalah memiliki karier baik di dunia dangdut tanah air. Mereka adalah Rita Sugiarto, Ayu Ting-Ting, Cita Citata dan Lesti.

“Disandingkan sama artis dangdut senior sudah papan atas banget dan jauh lebih baik dari aku, ternyata aku malah dapat begini,” terang istri pesinetron Krisjiana itu polos.

Sibad menyebut kemenangannya untuk kali ke dua tersebut justru menjadi tantangan untuk berkarya lebih baik lagi. Selain berterimkasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung karirnya selama ini, kemenangan tersebut juga dimaknai sebagai hadiah ulang tahun ke-28 yang baru saja ia rayakan di bulan November ini.

“Ya Alhamdulillah lah masih dikasih kesempatan sama Allah. Ini bukan cuma penghargaan untuk hari ini tapi sebagai PR untuk kedepannya. Alhamdulillah ini kado ultah aku, alhamdulillah lah,” katanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com