Melihat Wajah Cantik Paris dan Milan di Video Klip Single Terbaru Ren Tobing

Jakarta, Ren Tobing baru saja merilis single terbarunya, “From This Day On”, Rabu (14/10/2020) kemarin. Video klip lagu ciptaan Ren bersama komposer Andi Rianto itu, mengambil landscape kota Paris dan Milan yang sangat menawan.

Video klip single tersebut memang digarap di dua negara, Perancis dan Italia. Nuansa Eropa lama sengaja dimunculkan dalam video klip lagu itu, mengingat “From This Day On” ditulis dalam lirik berbahasa Inggris, dan musiknya kental dengan sentuhan pop opera.

Ternyata, di balik gambar-gambar menawan dalam video klip Ren, ada dua nama sebagai kreatornya. Mereka adalah Keita dan Scifo, yang tak lain merupakan putra sang penyanyi.

Sementara, konsep pengambilan gambar secara keseluruhan tetap dipercayakan kepada sutradara RonyRom di Jakarta. Kolaborasi mereka yang kemudian menghasilan gambar-gambar menawan yang sangat memanjakan mata di video klip Ren Tobing.

“Positif. Bagus juga lihat tanggapan teman-teman dan pecinta musik yang melihat video klip ‘From This Day On’. Semoga cukup menafsirkan isi lagunya seperti yang kita maksud sejak awal,” terang Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (15/10/2020).

Single kelima Ren Tobing di NAGASWARA ini memang sedikit berbeda dari single-singlenya terdahulu. Selain lebih mellow dan pop, Ren yang dibantu Andi Rianto mencoba menjajaki pasar internasional lewat lirik lagu berbahasa Inggris.

“Ya, di era digital sekarang ini sudah tidak ada batasan lagi antar negara. Jadi kenapa tidak? Ini kali pertama aku memakai lirik berbahasa Inggris, supaya lebih mudah diterima pasar internasional,” tambah putra dari penyanyi dan MC terkenal Hakim Tobing itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com